×

Sibuk, Vidi Aldiano baru rayakan ultah Vidies Ke-4

Sibuk, Vidi Aldiano baru rayakan ultah Vidies Ke-4

Tanggal 4 Mai merupakan hari dimana Vidies yang merupakan para fans fanatik
 dari penyanyi Vidi Aldiano merayakan hari jadinya yang keempat. Namun karena
 lelaki kelahiran 29 Maret 1990 ini baru saja menyelesaikan konsernya, maka dari
 itu ia pun baru bisa merayakan hari jadinya bersama para Vidies Minggu kemarin.
"Gue setiap tahunnya memang selalu ngadain acara kaya gini.
sebenarnya dibatesin, tahun lalu 100 orang, tahun ini nambah lagi kuotanya biar
 makin banyak," ujar Vidi saat dijumpai di Warung Komando, Tebet,
Jakarta Selatan, Minggu (26/5).
Pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano mengungkapkan, fans bagi dirinya sangatlah berarti.
Hal itu karena tanpa adanya para penggemar, Vidi mengaku dirinya bukanlah apa-apa.
Vidi Aldiano/@Foto: KapanLagi.com®
"Karena memang gue lebih seringan ketemu mereka pas nyanyi, dibanding teman-teman gue yang lain. Mereka itu dukung gue, semangatin gue, doain gue," katanya.
Untuk merayakan hari jadinya, Vidi mengaku bersama para Vidies melakukan acara syukuran kecil-kecilan. "Ini perayaan yang keempat, kita cuma syukuran aja sih," pungkasnya.
sumber www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar