×

Hummels: Dortmund kecewa dan sedih

Hummels: Dortmund kecewa dan sedih
Mats Hummels tak menutupi rasa kecewanya setelah kalah dalam final Liga Champions. Meski demikian, defender Borussia Dortmund itu mengaku bahwa musim ini timnya tidak bisa disebut gagal.
Dortmund kalah akibat gol Arjen Robben pada akhir pertandingan. Hummels menganggap gol Robben itu bisa terjadi akibat kesalahan Dortmund sendiri.
"Dalam pertandingan level tinggi seperti ini, kemenangan ditentukan oleh detail kecil. Kami membiarkan Bayern Munich bermain dengan bola panjang yang salah satunya berbuah gol kemenangan mereka. Mungkin ada sedikit keberuntungan, tetapi mereka memang layak menang," jelas Hummels.
Sang bek kemudian menegaskan bahwa kekalahan itu tidak serta-merta membuat Dortmund menjadi tim yang gagal musim ini. Pencapaian mereka sejauh ini masih pantas dibanggakan karena bisa melaju cukup jauh.
"Kami tentu saja sedih dan kecewa. Tetapi Dortmund tidak harus menjadi juara Liga Champions untuk menjadi sukses. Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa bermain sangat baik musim ini," imbuhnya. (uefa/hsw)
Sumber: Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar