×

Perampok berpistol gasak 3 kilogram emas di Riau

Perampok berpistol gasak 3 kilogram emas di Riau
Kawanan rampok berhasil membawa kabur 3 kilogram emas dari salah satu toko di Pasar LKMD Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kerugian ditaksir mencapai Rp 750 juta rupiah.

"Curas terjadi di Toko Emas London di Pasar LKMD Desa Tanah Merah, Sabtu sore kemarin. Toko tersebut milik Ali Bakri," ujar Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra kepada merdeka.com, Minggu (26/5).

Menurut Deni, dalam menjalankan aksinya pelaku menodongkan senjata mirip pistol ke arah istri pemilik toko bernama Rini Suryaningsih. Saat itu pelaku mengambil perhiasan emas 22 karat dengan berat kurang lebih 3 kilogram.

"Sedangkan pelaku lainnya berjaga-jaga dan melihat ke arah luar toko sambil menodongkan senjata mirip pistol ke arah konsumen yang saat itu berada di TKP bernama Rita Hartarti," katanya.

Deni menerangkan ciri-ciri pelaku berbadan tegap dan tinggi, berjambang, kulit putih, memakai helm berwarna hitam, celana jeans warna biru, jaket hitam. Informasi tersebut didapat dari keterangan korban.

"Sedangkan pelaku satu lagi ciri-cirinya badan kurus, kulit hitam. Dalam menjalankan aksinya pelaku memakai sepeda motor Vario warna putih tanpa nomor polisi. Hingga saat ini, kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan di lapangan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar